Jumat, 20 April 2012

manajemen sumber daya manusia


Laporan Hasil Wawancara yang telah di analisis di pabrik sabun wings
PT. SAYAP MAS UTAMA
Di kec malimping kab. lebak
Yang  saya wawancara pak Hendra yang menjabat sebagai humas ,Setelah kami wawancara dengan pak hendra sendiri tenntang perekrutan system mitra kerja perekrutan pegawainya ;
·         Tentang hubungan mengenai perencanaan kepegawaian di pabrik wings tsb, setelah dijawab pabrik tersebut menggunakan system mitra kerja yang telah sesuai dengan tuntutan prosedurnya yang telah di tetapkannya .
·         Membutuhkan pegawai / pembukaan perekrutan pegawai setelah di jawab, ga, tentu tergantung pembukaan cabang pabrik tsb, merekrut pada bulan januari 2010 penerimaan pegawainya 30 orang semuanya dari pribumi ,selanjutnya tergantung perkembangan perusahaannya jika berkembang ia akan membuka perekrutan lagi .
·         Pelatihan bagi paara calon pegawainyasetelah di jawab , test IQ, sikap ,langsung training disini minimal para pegawainya lulusan SMA ,pokok utama yang dilihat perusahaan tsb adalah sikapnya .
·         Cara tentang penilaian bagi calon para pegawainya ialah harus disiplin dalam bekerja ,penampilan yang rapi ,krteatifitas ,sesuai dengan waktu , yang paling utama bagi para calon pegawai adalah kejujuran dalam bekerja ,serta tanggung jawwab.
·         Tim penilai khusus bagi para calon pegawainya setelah d jawab , kalau itu khusus dari pusatnya yaitu di Jakarta
·         Penanggung jawaban mengenai kinerja pegawainya , setelah di jawab kata pendapatnya pasti ada yaitu di backupkemballi selama ia tugas,, jadi artinya jika ada kecelakaan dalam bertugas di pihak perusahaan akan menanggung semua pengobatannya asalkan dia dalam keadaan dalam bertugas.
·         Mengenai reward ketika para pegawai mendapat prestasi bagus apa ada reward setelah di jawab, ya ada, Tergantung bagiannya , rewardnya berupa insentive
·         Proses dalam memproduksi barang perusahaan tsb, setelah di jawab ,tidak memproduksi pabrik tersebut berupa Distributor atau bisa disebut penyalur dalam gudang barangnya.



·         Karyawan yang telah di rekrut , sampai sekarang yang telah bekerja di perusahaan tsb,setelah di jawab, sebanyak 60 orang dari bulan januari 2010 dan sudah termasuk dalam orang yang keja di kantornya, dan berharap untuk meningkat/ berkembang dalam distribusi barang , agar dapat membantu angka pengangguran di daerah selatan.
·         Penjagaan image (pencitraan) pada perusahaan setelah di jawab, yaitu bisa di bilang servis pelanggannya harus memuaskan ,misalkan tidak ada cacat dalam barangnya ,dan harus promosi sesuai dengan kualitas barang ,agar dapat menarik pelanggan, , pencitraan pada masyarakatnya , pendapat selama ini dapat diterima dan sangat mendukung dengan adanya pabrik wings di selatan tersebut.




Lapooran hasil wawancara di pabrik sabun wings
PT. SAYAP MAS UTAMA
Di kec. Malimping kab. Lebak
Untuk memenuhi tugas kelompok mata kuliah media relations



                                                       NAMA       : GUGUN
                                                       NIM                      : 6662092535
                                                       KELAS                   : VI.H KOMUNIKASI(HUMAS)

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik komunikasi(humas)
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar